Oleh: gbiperigi | 22 Maret 2010

AKU TELAH MEMBUKA PINTU BAGIMU

Renungan Warta Jemaat 21 Maret 2010

“… lihatlah, Aku telah membuka pintu bagimu, yang tidak dapat ditutup oleh siapapun…” (Wahyu 3:8)

Filadelfia adalah sebuah jemaat kecil yang tidak berpengaruh dan tidak memiliki banyak uang, tetapi memiliki anggota-anggota yang sederhana dan setia. Tuhan membalas hal ini dengan membuka pintu untuk mereka.

Pintu yang terbuka ini adalah:

1. Pintu yang menuju ke Tahta Allah, untuk memohon kekuatan dan penghiburan.

2. Pintu yang menuju ke dunia di mana kita dapat bersaksi tentang kasih Allah kepada setiap orang yang belum mengenal Dia.

3. Pintu yang menuju ke hari depan Anda yang penuh harapan. Jangan sampai ada orang yang menghalangi cita-cita Anda untuk meraih rencana Allah dalam hidupmu.

Pintu yang membuka kesempatan dan peluang bagi Anda berkarya dan bekerja untuk Tuhan di tempat di mana Tuhan menempatkan Anda. Karena itu biarlah kita bersukacita dan bergembira dalam kasih Allah yang besar itu. Sungguh menyedihkan, bila kita tidak menggunakan kesempatan memasuki pintu yang dibuka menuju Bapa untuk mendapat anugeran dan pertolongan yang kita butuhkan.

Satu hari kelak, pintu itu akan ditutup selama-lamanya, walaupun kita menggedor-gedor dan berseru: “Tuhan, bukakanlah pintu bagi kami.” Jawaban-Nya adalah, “Aku tidak kenal kamu…” Menyedihkan bila waktu sudah lewat dan kita belum pernah bersaksi untuk Tuhan dan memenangkan satu jiwapun untuk Dia. Sayang, bila Anda tidak memasuki pintu yang terbuka itu, yang memberi kesempatan kepada Anda menggapai cita-cita yang besar dalam hidup untuk kemuliaan nama-Nya. Banyak orang tidak melihat tempat bekerja sebagai pintu terbuka untuk menjadi terang dan garam dunia, menjadi saksi yang hidup tentang kesetiaan dan kasih sayang Tuhan. Mulai sekarang, biarlah kita jeli melihat setiap hari pintu yang Tuhan bukakan untuk kita.

Ibu Pdt. dr. Olly E Mesakh  (GBI Petamburan)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: